SMP Juara Siap Memilih "Presiden" Baru

Dalam beberapa pekan lagi, Ro'fah Syahidah akan turun dari jabatannya sebagai Ketua OSIS SMP Juara Periode 2013-2014. Posisi ini akan digantikan oleh adik-adik kelasnya. Tidak hanya sosok Ketua OSISnya saja yang berubah, tapi nama jabatannya pun akan berubah. Kelak, Ketua OSIS di SMP Juara akan berganti nama menjadi Presiden OSIS. Perubahan nama ini sudah dipertimbangkan masak-masak oleh dewan guru.

Sebelum PEMILU berlangsung, para "Capres" ini diberi tantangan menulis sebuah esai yang berisi tentang motivasi dan visi serta misi mereka jika mereka terpilih menjadi Presiden OSIS nanti. Selain itu, mereka juga harus meminta tanda tangan 15 orang pengurus OSIS dalam waktu istirahat yang singkat, mereka juga diminta untuk mencari "tim sukses" untuk membantu mereka berkampanye. Yang paling menarik adalah proses kampanyenya sendiri. Setiap "Capres" bersama tim suksesnya berkeliling dari satu kelas ke kelas lainnya untuk meminta dukungan lewat pidatonya berisi paparan visi dan misi yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti.

Siswa-siswa yang maju menjadi Calon Presiden OSIS berasal dari kelas 7 dan 8. Semua Calon Presiden mengajukan dirinya masing-masing untuk menjadi Presiden baru di SMP Juara. Alhamdulillah para "Capres" ini sudah mengantongi modal utama menjadi pemimpin, yaitu memiliki rasa percaya diri, semangat dan optimisme.

Calon Presiden OSIS SMP Juara Bandung Periode 2014-2015"

Siapakah yang akan terpilih? Tunggu tanggal mainnya!

Semoga siapapun yang terpilih, bisa memberi perubahan berarti ke arah yang lebih baik untuk SMP Juara tercinta ini. Aamiin.

Komentar

  1. Waw ibu rajin ngposting euy..
    kapan pemilihan diadakan bu..,? kalau alumni dilibatkan tidak..? hehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh bang, telat baca komennya nih.. kemarin sih alumni dilibatkan pas LDKSnya.. dr katra, ada irvan sama amar.. kapan ke smpj lg bang?

      Hapus

Posting Komentar